Cara Membuat Tumis Bawang Selera Untuk Berbuka Puasa

Bulan puasa sebentar lagi, persiapkan diri kita untuk menjalankannya. Yuk persiapkan resep masakan apa yang enak buat berbuka nanti. Disini saya punya resep untuk buka puasa, yaitu Resep Tumis Bawang Selera.
Resep Tumis Bawang Selera
Resep Tumis Bawang Selera adalah resep hidangan baru yang sedang banyak disukai karena rasanya yang gurih dan masaknya sangat praktis. Mungkin awalnya terdengar aneh, karena umumnya bawang merah digunakan sebagai bumbu, tapi kali ini bawang merah justru dijadikan sebagai bahan utama dalam masakan. Kreasi tumis bawang yang sedang banyak diperbincangkan ini ternyata benar-benar menyuguhkan cita rasa yang lezat walaupun terlihat sederhana. Bunda hanya cukup menyediakan bawang merah, bawang putih, cabe dan Saus Tiram Selera sebagai kunci tumisan bawang menjadi lebih mantap. Saus Tiram Selera yang terbuat dari ekstrak tiram lebih banyak membuat menu tumis bawang menjadi lebih gurih dan enak. Salah satu resep yang wajib Bunda coba di rumah, yang pastinya siapa saja pasti bisa membuatnya. Yuk rasakan kelezatan tumis bawang pakai Saus Tiram Selera! Dimakan dengan sepiring nasi hangat, rasanya sangatlah nikmat.
Bahan
  • 250gr bawang merah (diiris)
  • 5 siung bawang putih (diiris)
  • 6 buah cabe keriting (iris serong)
  • 3 sendok makan minyak goreng
  • 1 bungkus Saus Tiram Selera
Cara membuat Tumis Bawang Selera
  1. Panaskan minyak goreng. Tumis irisan bawang merah, bawang putih, dan cabe. Tumis hingga layu.
  2. Tambahkan Saus Tiram Selera dan tumis hingga harum.
  3. Sajikan dengan nasi hangat.

0 Response to "Cara Membuat Tumis Bawang Selera Untuk Berbuka Puasa"

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.