Makanan Yang Paling enak Di Kota Bandung

Kota Bandung dikalangan muda merupakan kota fashion. Tidak hanya itu kota bandung juga memiliki kuliner yang istimewa, lantas apa sih makanan yang paling enak di kota kembang Bandung ini! Berikut ulasan sebagaimana yang saya lansir dari lfestyle.okezone.com.
Banyak variasi makanan asal Bandung yang sering kali jadi tren kuliner di kota-kota besar. Seperti burger ramen, serabi fusion, aneka keripik pedas, dan masih banyak lagi.

Tak ayal, Ibu Kota Jawa Barat ini sering kali jadi destinasi menarik bagi para pecinta kuliner. Kendati demikian, Fajar Arifan, drummer band Alexa merasa bahwa terlalu banyak variasi makanan justru membuatnya tidak tertarik.


"Dulu sempat suka kuliner Bandung, tapi karena terlalu variatif, jadi malah enggak terlalu tertarik," kata Fajar kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Buat Fajar, makanan tradisional khas Bandung justru lebih menarik dibandingkan aneka makanan yang sangat bervariasi itu.

"Buat saya, makanan Bandung yang paling enak ya tetap makanan Sunda. Apa pun makanan Sunda, buat saya paling enak di Bandung," tutupnya.

Sumber:okezone

0 Response to "Makanan Yang Paling enak Di Kota Bandung"

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.