Cara Mengolah Susu Agar Lebih Nikmat

Susu merupakan minuman kesehatan yang dapat dikonsumsi oleh semua orang baik itu anak-anak maupun dewasa. Tapi apakah anda tahu, susu itu juga bisa dikonsumsi dengan makanan lain agar lebih nikmat? Berikut urainnya:
Susu merupakan minuman yang sangat digemari. Tak hanya anak-anak, banyak orang tua juga suka menenggak susu. Berikut bahan makanan yang bisa ditambahkan agar susu makin enak seperti dilansir laman Health Me Up, Minggu (28/6).
  1. Madu mentah
    Madu mentah tidak hanya menambah rasa manis untuk susu. Madu juga membantu meningkatkan kecerdasan otak. Susu dengan madu mentah adalah obat yang sangat baik untuk membantu menenangkan perut dan meningkatkan pencernaan. Anda bahkan bisa minum ramuan ini untuk meredakan batuk.
  2. Raw cocoa powder
    Terbuat dari biji kakao mentah, raw cocoa powder adalah bentuk mentah cokelat. Raw cocoa powder kaya vitamin B-kompleks, vitamin E, kalsium, zat besi, kalium, tembaga dan seng. Selain itu, kakao mentah juga mengandung antioksidan flavonoid dan lemak sehat yang bisa membantu meningkatkan tingkat energi Anda.
  3. Biji chia
    Biji chia merupakan sumber kalsium, protein, serat dan sejumlah antioksidan. Selain itu, mereka juga mengandung kadar tinggi asam lemak omega-3 yang meningkatkan kadar asam lemak omega-3 susu itu.
Itulah ketiga jenis bahan makanan yang bisa anda tambahkan dalam susu. Semoga bermanfaat.
Sumber:jpnn.com

12 Responses to "Cara Mengolah Susu Agar Lebih Nikmat"

  1. bisa juga ditambah kurma yang sudah di rendam +- 12 jam, lalu diblender dengan susu. berkhasiat,, tapi saya suka susu hambar, langsung dari kulkas.. segar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. susu hmbar rasanya ya hambar alias ga manis ya mba, apa manis?

      Hapus
  2. hmm, boleh juga tuh cara pengolahannya :)
    terima kasih :)

    BalasHapus
  3. biji chia itu yang kaya gimana ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biji chi warnanya hitam keabu-abuan, btnya seperti biji pepaya cuma keras tdk lembek.

      Hapus
  4. asal jangan susu yg itu mas? kan lagi puasa?

    BalasHapus

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.